Kenangan Jonghyun SHINee di Video Klip Before Our Spring, Menyentuh!

Andira Putri | 24 Januari 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi SM Entertainment memberikan kejutan spesial terkait mendiang Jonghyun SHINee. Mereka merilis video klip single kedua dari album terakhir Jonghyun SHINee berjudul Before Our Spring pada Rabu (24/1).

Video klip Before Our Spring menampilkan kenangan tentang Jonghyun SHINee. Video klip ini berisi deretan aktivitas Jonghyun SHINee semasa hidupnya.

Anda bisa melihat aksi Jonghyun dalam rangkaian promosi SHINee. Kemudian Anda bisa melihat penampilannya ketika menggelar konser solo. Semua kenangan ini tentu menyentuh hati para penggemarnya.

Selain itu, video klip Before Our Spring juga memperlihatkan transformasi Jonghyun SHINee. Vokalis utama SHINee ini dikenal kerap mengubah warna rambutnya. Anda bisa melihat penampilan Jonghyun SHINee saat berambut cokelat, blonde hingga pink.

Nuansa melankolis turut terlihat dari lirik lagu Before Our Spring. Lagu bergenre ballad ini bercerita tentang keinginan Jonghyun SHINee untuk memperhatikan dan menemui seseorang.

Sehari sebelumnya, SM Entertainment sempat merilis video klip Shinin' milik Jonghyun SHINee. Ini adalah single pertama dari album terakhirnya, yaitu Poet I Artist. Berbeda dengan Before Our Spring, Shinin' menggambarkan keceriaan Jonghyun SHINee.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait